Kamis, 06 Oktober 2016

Bikin Kaos Promosi Murah

Bikin Kaos Promosi Murah

Bikin Kaos Promosi Murah - 0851 0608 5600

Kaos promosi murah telah menjadi sebuah pilihan banyak produsen untuk mengiklankan produk barang atau jasa yang mereka miliki dengan nilai yang tebilang murah melalui media kaos sablon maupun bordir. Produksi kaos promosi menjadi pilihan yang bijak dalam menekan anggaran iklan dibandingkan cost yang harus keluar melalui media iklan yang lain.

Biaya yang harus dikeluarkan dalam beriklan melalui suatu kaos promosi, teknis hanyalah biaya produksi yaitu cost pengadaan kaos itu sendiri. Sedangkan untuk distribusi harusnya para produsen tidak memiliki kendala berarti karena distribusi dapat menumpang jalur distribusi barang dan jasa yang telah ada sebelumnya.

Kaos promosi biasanya dibuat sebagai hadiah pada konsumen atau distributor disesuaikan dengan nominal pengambilan barang atau jasa. Maka dari itu distribusi kaos promosi dapat menumpang distribusi yang sudah ada karena memang tujuannya langsung menuju distributor yang telah berlangganan pada anda.

Jika tujuannya langsung kepada end user maka jalur distribusi bisa ditiadakan. Kenapa begitu, karena end user sangat tertarik dengan program bagi-bagi kaos gratis. Skemanya adalah anda tinggal mencari keramaian yang merupakan target market produk barang dan jasa anda, dan bagikan, selesai.


Kami adalah konveksi yang melayani jasa bikin kaos promosi murah. Kami adalah opsi yang anda butuhkan dalam rencana anda menguasai pasar dengan iklan berjalan yaitu kaos promosi. Hubungi kami segera untuk pemesanan

Bikin Kaos Promosi Murah - 0851 0608 5600
Load disqus comments

0 komentar